Selasa, 19 November 2013

Manfaat Kuliah TI

Menurut saya setelah satu semester mengikuti kuliah Pengantar  Teknologi Informasi, saya dapat mengetahui dasar-dasar pelajaran TI dan saya senang karena selain mendapat ilmu juga mendapatkan dosen dan teman belajar yang baik. Setelah mengikuti kuliah TI saya jadi termotivasi untuk lebih semangat mempelajari TI, di mana sebelumnya saya termasuk orang yang belum bisa menggunakan laptop tapi dengan adanya tugas TI saya mendapatkan manfaat yang melatih kemampuan dan pengetahuan di bidang TI, contohnya ketika membuat blog dan menulis identitas diri. Dengan adanya mata kuliah ini menurut saya merupakan cara yang bagus untuk menambah pengetahuan baru mengenai bidang TI. Saya pribadi menjadi tahu mengenai latar belakang, perkembangan, dan pemanfaatan teknologi sekarang ini. 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar